Ngarep

     Nggak tau kenapa terlintas di pikiran gue mau bahas "ngarep". Iya, banyak orang di Indonesia bahkan di dunia yang pernah "ngarep". Ngarep di sini bukan ngarep pengen naik haji atau jadi orang kaya, tapi ngarepin seseorang.

    Nah, gue bakal kasih tau nih ada 2 versi orang ngarep:
1. Ngarep biasa, versi ini adalah versi yang paling banyak digemari orang. Iya, ngarepin seseorang yang cantik / ganteng tapi ngarepnya biasa aja nggak pake "terlalu".

2. Ngarep berlebihan, versi ini nggak sedikit juga yang gemar dengan versi ngarep ini. Pasti salah satu orangnya lagi baca tulisan ini. Ngarep berlebihan itu, orang yang ngarep terlalu berlebihan sama seseorang. Sampai-sampai dia lupa kalau hatinya sudah luka, dan perlu diobati.


Nah, kedua versi di atas masing-masing mempunyai kategori:

-   Kategori ngarep biasa: 
1. Ngarep biasa, dibales dengan ngarep biasa. Ini maksudnya orang yang diharepin itu ternyata ngarep juga ke kita, tapi ngarepnya cuma ngarep biasa juga. Jadi, sama-sama ngarep. Kategori ini bisa ngebuat kedua orang itu pacaran, bisa juga tidak..

2. Ngarep biasa, tapi nggak dibales sama sekali. Ini maksudnya orang yang diharepin itu ternyata cuek banget, nggak ada respon sama sekali, tapi kita nanggepinnya biasa aja. Kategori ini nggak bisa ngebuat kedua orang itu pacaran.

3. Ngarep biasa, tapi dibales dengan ngarep berlebihan. Ini maksudnya orang yang diharepin itu ternyata malah ngarep lebih ke kita. Kategori ini bisa ngebuat kedua orang itu pacaran, bisa juga tidak.

Ada 2 type orang yang ngarep biasa:
1. Orang yang ngarep biasa aja dalam waktu yang singkat.
2. Orang yang ngarep biasa aja dalam waktu yang lama.


-   Kategori ngarep berlebihan:
1. Ngarep berlebihan, dibales dengan ngarep berlebihan. Ini maksudnya orang yang diharepin itu ternyata ngarep juga ke kita dan ngarepnya juga sama, ngarep berlebihan. Kategori ini bisa ngebuat kedua orang itu pacaran, bisa banget malah.

2. Ngarep berlebihan, tapi nggak dibales sama sekali. Ini maksudnya orang yang diharepin ternyata cuek banget, nggak ada respon sama sekali, dan kita nganggep orang itu orang yang sombong. Kategori ini susah ngebuat kedua orang itu pacaran.

3. Ngarep berlebihan, tapi dibales dengan ngarep biasa. Ini maksudnya orang yang diharepin itu ternyata ngarep ke kita tapi ngarep biasa doang. Kategori ini bisa ngebuat kedua orang itu pacaran, bisa juga tidak.

Ada 2 type orang yang ngarep berlebihan:
1. Orang yang ngarep berlebihan dalam waktu yang singkat.
2. Orang yang ngarep berlebihan dalam waktu yang lama.

NB: Jangan slalu ngarepin orang yang nggak pernah sayang sama lo.

Nah, itulah tentang orang-orang yang ngarep. Kamu versi yang mana?

Baca selengkapnya »»

7 komentar :

  1. jadi gmana bang? ngarep yg berlebih ato ngarep yg biasa?

    BalasHapus
  2. Kalo aku ngarep biasa sm yg berlebihan dijadiin satu bang, jd apa dong? >,<

    BalasHapus
  3. Ngarep berlebihan dibalesnya ngarep biasa,sakitnya tuh disini nih bang</3

    BalasHapus

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto