Ciri-ciri Orang yang Sudah Move On

    Biasanya banyak artikel yang judulnya "Ciri-ciri Orang yang Belum Move On". Tapi kali ini gue mau beda, gue malah kebalikannya. Sebenernya sudah lama mau posting blog tentang "Ciri-ciri Orang yang Sudah Move On" tapi kadang nggak sempet alias males. Ditambah lagi tugas-tugas kuliah yang menumpuk. *selipin curhat dikit*



Langsung ke inti aja ya. Ciri-cirinya yang gue tau ini:

1. Biasa aja pas temen bahas soal mantan.
Banyak orang yang bilang sudah bisa move on tapi pas bahas soal mantannya dia malah marah-marah dan bilang "Udah jangan bahas dia lagi!" Itu malah keliatan banget nggak bisa move on-nya. Jadi, kalau temen lo biasa aja menyikapi tentang mantan. Dia berarti sudah move on tapi nggak 100% dong ya. 

2. Biasa aja kalau depan mantan.
Nah, kalau yang ini banyak juga orang yang kalau depan mantannya sok jaim dan ada juga sok deket. Tapi, kalau sok jaim sih wajar ya, namanya juga usaha buat move on. Tapi kalau temen lo biasa aja kalau depan mantan. Berarti dia sudah move on. Biasa aja itu nggak gengsi, nggak salting, ya pokoknya biasa aja. Tapi nggak 100% juga dong move on nya.

3. Nggak pernah mau tau urusan mantan.
Jadi, misalnya lo iseng nanya teman lo tentang mantannya. Dan dia sangat bersemangat, otomatis dia belum bisa move on. Kalau kebalikannya, dia biasa aja dan dia nggak marah. Itu justru dia sudah bisa dibilang sudah move on. Ya, walaupun nggak 100%. Ini hampir sama dengan bagian yang pertama. Tapi kayanya emang sama ya :| 

Udah sih, segitu aja yang gue tau tentang mantan orang yang sudah move on.

Selamat berjuang bagi yang sedang move on. Move on itu butuh proses kok. Jadi, jangan takut lo nggak bakal bisa move on. Setiap orang bisa move on loh.

Setiap orang akan move on pada waktunya.


Baca selengkapnya »»

11 komentar :

  1. Bg, nanyak boleh?
    Jadi gini, kalo ada orang yang biasa aja pas temen bahas soal mantan, dan juga biasa aja pas mantan sekelibat lewat bentaran depan dia, tapiiiiiiii terkadang dia (sekali-sekali) masih ngestalk mantan. Apa uda bisa dibilang move on?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah juga sih nebaknya. Ini tentang isi hati orang. Ya, seharusnya kita tau sendiri dengan cara lihat tingkah lakunya gimana.

      Hapus
  2. Bang nanya dong, dia bilangnya udah gak ada rasa sama gue, dia juga sering main sama temen-temen ceweknya, eh pas tau gue sakit dia sms gue tapi gue gak bales dan dia sms terus menerus dan akhirnya nyindir katanya gue mengabaikan perhatiannya padahal gue lagi tahap melupakannya, apa dia beneran udah gak ada rasa sama gue?

    BalasHapus
  3. move on itu memang tak semudah membalikan telapak tangan semuanya butuh waktu dan proses

    BalasHapus
  4. Move On itu bisa tapi rasa sayang kita ke mantan itu yg gak bakal bisa ilang, meskipun rasa sayang sebagai temen

    BalasHapus
  5. Bang gimana klo sikap seseorang biasa biasa aj kalo bahas soal mantan , tapi masih suka curi curi pandang ?

    BalasHapus
  6. Bang gimana klo sikap seseorang biasa biasa aj kalo bahas soal mantan , tapi masih suka curi curi pandang ?

    BalasHapus
  7. move on emang susah bro, jalani aja apa yang sedang dijalani yah. semangat move on ��

    BalasHapus
  8. Menurut ane yg namanya move on itu tdk marah dan tdk cemburu klo si manatan punya yg baru kita cuek aja.
    Klo masih cemburu atau nyesek itu nama nya masih ada rasa uhukss😆😅😂

    BalasHapus
  9. Karena move-on tak sebercanda itu

    BalasHapus

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto