Siapa gue?

Baiklah, gue akan mengenalkan diri *benerin kerah baju*

Nama: Ahmad Zaid

Bisa kalian panggil Ahmad atau Zaid, tapi kebanyakan orang-orang manggil gue dengan nama Zaid.
Boleh juga panggil sayang. *khusus cewek* *kemudian ditabok*

Jenis Kelamin: 100% Laki-laki

Kenapa harus 100% karena di Indonesia sudah banyak laki-laki yang menyerupai wanita, ya begitulah. *skip*

Umur: 07 Oktober 1993

Loh kok umur malah tulis tanggal lahir? 

Ya, biar kalian belajar menghitung, hitung sendiri umur gue sekarang berapa?
Sekalian biar kalian tau tanggal lahir gue, siapa tau kan ada yang mau kasih hadiah ke gue. *ngarep banget* #bahhh

Hobi: Main Games, Berselancar di Dunia Maya, Menulis (Kadang-kadang).

Kok hobi nulis tapi kadang-kadang?
Yaaaaa, kan nulisnya kadang-kadang aja nggak tiap detik. *halah*

Tinggi: 168cm kadang berubah 166cm.

Lah, ini tinggi malah berubah jadi kecil?
Karena ngukur tinggi di tempat yang beda, kadang beda juga ukurannya. Begitulah yang gue alami. *malah curhat*

Berat: 40-45kg

Kurus banget anjirrr
Oke, skip!!

Kesibukan: Sibuk mencari dana untuk menghalalkan kamu. (Padahal sibuk nyari pekerjaan).

Nganggur?
Iyeee nganggur, tapi nggak pernah nganggurin kamu kok.


Udah ah segitu aja perkenalannya.
Kalau ada yang mau ditanyakan tentang gue, langsung follow aja twitter atau instagram gue: zaaiddd
Baca selengkapnya »»

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto