#Kuis17Desember

     Berhubung tanggal hari ini adalah hari kemerdekaan gue jomblo. Gue mau ngadain kuis dan hadiahnya akan dapet buku MBF gue. MBF = My Best Friend. Di sini gue akan ngambil 3 pemenang. Jadi, nanti ada 3 pemenang dapet 1 buku MBF.

    Lanjut ke peraturannya ...


1. Yang mau ikutan kuis harus follow @zaaiddd, @ThePesek, @CatatanHatiAku dan @buku_laris.
2. Setelah semua difollow, siapin kamera hp atau kamera lainnya, dan juga kertas atau buku.
3. Lalu, kalian buat dikertas / buku itu tulisan komentar kalian untuk kedua buku gue.
4. Abis itu kalian fotoin buku / kertas itu, fotonya harus sekreatif dan seunik mungkin ya. Contohnya lo foto bareng buku / kertas yang ada tulisannya tadi sambil PUP. Unik kan? *skip*
5. Jangan lupa diupload ke twitter dan mentionin ke twitter gue @zaaiddd
6. Jangan lupa juga pakai hastag / tagar #kuis17desember

     Begitulah peraturannya ...

    Buat yang masih bingung yang nomor 3. Gue kasih contoh fotonya nih.


Udah pada ngerti kan? Nah, batas waktu ngirim fotonya sampe tanggal  30 Desember 2013.

Ayo foto sekreatif dan seunik mungkin!

Selamat mencoba!

Udah dapet pemenangnya dan udah diumumin lewat twitter.
Baca selengkapnya »»

2 komentar :

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto