Penyebab-penyebab Nggak Bisa Tidur Pada Malam Hari




Selamat malam penikmat blog gue. Ini udah jam 2 malem dan gue nggak bisa tidur, jadi gue nulis aja di blog.

Gue bingung mau nulis apa nih. Judul juga bingung mau judul apa.

Nah, karena gue kebetulan nggak bisa tidur gue mau share penyebab-penyebab nggak bisa tidur malem. Ya walaupun nggak perfect tulisan gue, tapi ini tetep tulisan gue apa adanya. Nggak lucu ya? Iyalah nggak ada yang lucu emang *lah*

Nah menurut survey penelitian gue sendiri. Penyebab-penyebab orang nggak bisa tidur itu ini nih. Baca di bawah:






1. Tidur Siang.
 Kenapa tidur siang? Iya karena biasanya orang yang tidur siang akan susah tidur pas malem hari. Tapi ada juga orang yang tidur siang bisa tidur malem, mungkin dia kebo *emaap*.

 2. Galau.
 Oh jelas. Kalau seseorang lagi galau ya udah pasti nggak bisa tidur karena galau. Orang yang bisa tidur pas lagi galau adalah orang yang hebat *ciat*

3. Banyak Pikiran.
 Ya ini juga bisa bikin nggak bisa tidur. Banyak pikiran. Mungkin mikirin hutang yang belum dibayar atau bisa juga mikirin kapan punya pacar *ini bukan curhat ya bukan~*

 4. Terbiasa.
 Ini memang penyebab utama. Karena terbiasa nggak bisa tidur cepet waktu malem hari jadi malem berikutnya juga pasti seperti itu. Sama kayak cinta, kalau udah terbiasa bersama ya pasti bakal cinta *halah*

5. Jomblo.
 Nah yang satu ini bisa juga jadi penyebab nggak bisa tidur. Kenapa? Yaiyalah nggak ada yang ngucapin tidur dan nggak ada yang nyuruh tidur. Kasian. *pukpuk sendiri*

Hmmm itu aja deh yang gue tau. Males mikir tengah malem gini. Kalau ada yang mau nambahin silakan isi komentar di bawah ini.

Sampai ketemu lagi! :*




























Baca selengkapnya »»

7 komentar :

  1. Nugas kuliah bang. The power of kepepet..biasaa hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salah satunya bikin tugas ya. Itu juga penyebab nggak bisa tidur haha

      Hapus
    2. Ga bisa tidur grgr dpet tugas mendadak 😭😭😭

      Hapus
  2. Wow.. Postingan loe nyakitin qw bgtzzzz

    BalasHapus
  3. Kalo gua ngga bisa tidur karna laper bang , apa lagi kalo persediaan makanan abis , yg ada makin ngga bisa tidur . Ngomong2 nama kita sama bang Zaid :D

    BalasHapus
  4. klo saya gak bisa tidur pas lagi keroncongan aja, solusinya tinggal rebus mie atau bikin nasi goreng sendiri beres sudah.

    BalasHapus
  5. Saya masih punya buku keluaran bang Ahmad Zaid yang judulnya My Best Friend

    BalasHapus

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto