Yang Bikin Kangen di Bulan Ramadhan

Yeay! Puasa beberapa hari lagi. Pastinya kita sebagai muslim harus senang dong. Kalau ngomongin tentang puasa, pasti ada sesuatu yang bikin kita kangen akan bulan puasa. Apa aja itu?



1. Sahur dan Buka Bareng Keluarga.
Iya, pastinya kita kangen banget sahur dan buka bareng keluarga, khususnya yang jauh dari orangtua.. Jadi, otomatis kita pasti bakal kangen banget sahur dan buka bareng keluarga.

2. Tarawih.
Sholat tarawih yang bikin kita kangen. Kenapa? Karena sholat tarawih itu setahun sekali lho, jadi pasti kangen lah. Dan suasana mesjid yang rame juga bisa bikin kita kangen.

3. Kegiatan Habis Sholat Subuh.
Pasti banyak anak-anak yang kangen kegiatan ini termasuk gue. Kangen banget masa kecil dulu sering jalan-jalan sehabis sholat subuh. Tapi sekarang kebanyakan orang malah pacaran sehabis subuh, kacau -__-

4. Suara Orang Mengaji.
Suara orang Mengaji menjelang sahur atau menjelang buka puasa bisa bikin kita kangen akan bulan puasa. Jangan dengerin aja, harus ngaji juga dong. Hehe.

5. Ngabuburit.
Ini kegiatan sebelum buka puasa, tapi kebanyakan orang malah pacaran pas ngabuburit -__- tapi kalau waktu kecil dulu ngabuburit ya main sama temen-temen, ini yang bikin kangen. Bukan pacarannya ya :p

6. Makanan.
Nah kalau yang ini pasti kangen dong. Bulan puasa pasti makanannya beda dari biasanya. Kalau bulan puasa ini biasanya yang dikangenin itu makanan: kolak, buah kurma, manisan, dan lain-lainnya yang bikin kangen. Apalagi abis tarawih, pasti makan lagi. Ah bikin kangen!

Itu aja sih yang bisa gue tulis, sebenernya masih banyak lagi yang bikin kangen di bulan puasa.

Sebelum bulan Ramadhan, gue minta maaf ya kalau ada tulisan atau tweet yang menyinggung kalian. Sekali lagi maaf :)

Marhaban Ya Ramadhan 1435H.
Baca selengkapnya »»

0 komentar :

Posting Komentar

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto