Buku Novel Catatan Hati

Alhamdulillah, akhirnya buku gue terbit. Ya, bener udah TERBIT!! (sengaja di ulang biar dramatis).

Makasih buat semuanya, tanpa kalian mungkin buku gue nggak bakal jadi. Thanksyou my followers :* #ciumbasahdikit

Kali ini, gue bakal kasih tau sedikit tentang buku novel gue dan semoga kalian tertarik buat ngebaca buku gue. Ahaydeee~


Perkenalkan, gue @zaaiddd cowok yang (agak) GANTENG *capslock rusak*. Gue ngejalani hidup memang tak lepas dari "cinta" dan "galau" tapi kebanyakan galaunya -____-"

Soal cinta gue slalu SIAL dalam urusan cinta, nggak tau kenapa. Mungkin emang nasib gue *nelen gelas*.

Dibuku Novel gue, gue menceritakan semua tentang kesialan gue.

- Mulai dari jadi Pengagum Rahasia, bahasa gaulnya jadi Secret Admirer *CUPU*.

- Telat Nembak gebetan gara-gara kebanyakan mikir,  akhirnya keduluan sama cowok lain. *NASIB*.

- Terlalu Berharap sama sahabat, tapi ternyata dianggep cuma sebatas sahabat *SIAL*.

- Di kasih Harapan Palsu, bahasa gaulnya di PHP-in oleh gebetan *SADIS*.

- Pacaran Jarak Jauh yang ujung-ujungnya doi nggak tahan *SAKIT*.

- Dan di PUTUSIN gara-gara cowok lain lebih KAYA RAYA *BANGKE!!*.

- Penjelasan tentang "Mantan, Kenangan, Move On, LDR dan PHP (Beserta dengan Tips-Tipsnya).

- Perbedaan antara SUKA, SAYANG dan CINTA.

- Ada juga cerpen-cerpen kiriman followers yang 80% bisa buat kalian GALAU!


Sekarang sudah tau kan isinya, kalo tertarik buruan beli dan baca. Kalo nggak tertarik tetep harus beli dan boleh di pajang dirumah hihihi ... *maksa*

Buku Novel Catatan Hati sudah tersedia di Gramedia di kota kamu.

P.S: Isi buku gue ini, bahasanya nggak terlalu Galau, gue buat Sekocak mungkin, biar kalian nggak nangis, tujuan gue sih anu, hmmm bisa buat kalian tertawa #udahgituaja :)

Inilah penampakan Buku Novel "Catatan Hati".



BURUAN SERBU di Gramedia terdekat di KOTA kamu atau bisa Pesan Online di twitter @pengenbuku / @bukabuku.

Yang udah beli bisa di upload di twitter dan jangan lupa di tag ke twitter gue ya @CatatanHatiAku / @zaaiddd


HAPPY READING!! 

Baca selengkapnya »»

17 komentar :

  1. PENASARANNN!!!!
    Mataram belum ada..
    Ga ada Gramedia sih..
    Hehehehe
    Mungkin minggu depan ada di toko buku..

    BalasHapus
  2. Yuhuuuu~ mohon di tunggu yak dan jgn lupa dibeli hoho..

    BalasHapus
  3. Bng novelnya tersedia di tukang fotocopy mana?? *siap2 mw fotocopy* gw bawa kertas sendri lohh :p

    BalasHapus
  4. Aaaa seneng bgt coment gw dijwab *salto2 sampe gramed :p.. Ga seperti mention gw yg selalu diabaikan (˘̩̩~˘̩ƪ)

    BalasHapus
  5. oh ini zaiid yang di twitter itu , congrats zaiid gue sebenernya ngefans cuma ga follow twitter lo karna twitter lo itu followersnya udah banyak banget pasti gue juga gak keliatan *sadardiri. sekali lagi congrats ! :D


    salam @ntephlambert

    BalasHapus
  6. dan gue bakal seneng banget kalo tiba tiba twitter gue di follow sama lo bang @zaaiddd pasti gue followback *ngarep

    BalasHapus
  7. pengen beli,,tapi duit belum ngumpul.... #eh

    BalasHapus
  8. kira" soal harga berapa bang ?? Aku pengen :)

    BalasHapus
  9. Di Bontang kalimantan timur ada gk yah ? :/ pnasaran isinya :D

    BalasHapus
  10. Intip blog gua ya heiiiiidy.blogspot.com :)

    BalasHapus
  11. di Pekalongan ngak ada gramedia :(

    BalasHapus
  12. aku udh baca bukunya kk.ceritanya tuh ya,,seru,kocak,,
    ehh,,kadang kadang juga terharu ,,pokoknya thebest bukunya!!!!!
    makasih yaa kk karena buku itu aku sangat termotivasi banget,>> ;)

    BalasHapus
  13. ceritanya kdang lucu kdang juga bkin ngenes , Persis Bngt Kya Gwe =D .

    keerrreeenn abis dah .

    BalasHapus

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto