Kepo atau Peduli

        KEPO.....?!? Yaa... “KEPO” itu kata-kata yang lagi booming banget dikalangan para pegandrung jejaring sosial. Awalnya gue nggak begitu paham kenapa bentar-bentar mereka menyebut itu, ternyata menurut para pengguna kata tersebut KEPO adalah Knowing Everything Particular Object. Sebenarnya yang dapat ditangkap dari pengertian tersebut adalah bentuk sebutan untuk seseorang yang tahu akan segalanya. Tapi kebanyakan orang mengartikannya sebagai bentuk ikut campur tangan seseorang yang terlalu berlebihan dan pengen tau banget tentang diri seseorang.


        Banyak sekali yang menganggap bahwa KEPO itu bentuk gangguan privasi terhadap apa yang mereka punya. Termasuk gue pribadi pun begitu. Terkadang banyak orang-orang yang terlalu berlebihan untuk ikut campur tangan ke dalam sebuah privasi orang lain. Akan tetapi kalau dipikir lagi KEPO bisa dianggap sebagai bentuk KEPEDULIAN seseorang pada kita pribadi. Tandanya kita berhasil diterima oleh orang-orang disekeliling kita. Mereka PEDULI akan apapun yang terjadi dengan hidup kita.. Jadi berbanggalah jika banyak yang KEPO dengan hidup kita.

Kadang dikepoin seseorang itu menyebalkan, tapi dibalik ke.KEPO-annya itu ada rasa KEPEDULIAN terhadap lo.

        KEPO itu samadengan PEDULI, tapi "bukan KEPO yang berlebihan", berawal dari KEPO (PEDULI) biasanya muncul rasa SAYANG. Makanya gue pernah ngtwit kayak gini: "KEPO itu sebagian dari SAYANG"

      Tapi buat yang suka KEPO, kalau KEPO itu jangan berlebihan juga caranya, ya baik-baik cara KEPO-nya dan kalau udah tahu, cukup jadi penambah pengetahuan pribadi nggak usah disebarin. Bagaimanapun tiap orang punya PRIVASI yang harus tetap terjaga. 

P.S : Buat lo yang slalu dikepoin, lo anggep aja kalau KEPO itu salah satu bentuk dari rasa KEPEDULIAN terhadap diri lo.
Baca selengkapnya »»

18 komentar :

  1. Mas Zaidd keren blog nya (y) aku mau nanya,cara bikin blog yg kaya gini gimana ?

    BalasHapus
  2. saya lagi suka sama seseorang, saya pengen tau setiap hal tentang nya :)

    BalasHapus
  3. Gue sering di kepo-in Bang..
    Berasa artis tau gak sih..
    HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  4. iya seh.. kepo tu kadang nyebelin. tapi jg ngangenin ^^

    BalasHapus
  5. kalo di kepoin itu serasa artis :D
    ambil positif nya aja :)

    BalasHapus
  6. i don't believe that..
    since there's only a few who really care and the rest is just curious..

    BalasHapus
  7. FOLLOW ME : https://twitter.com/habib_cr7

    BalasHapus
  8. JUAL FOLLOWER MURAH.. SILAHKAN KONTAK @habib_cr7 [Semua follower punya Bio,ava,location,dan web]. CP : 08980913163

    BalasHapus
  9. Makasih sarannya bang, iya.. sya rasa jg sperti itu, kepo itu adalah bagian dari sayang :D

    BalasHapus
  10. Iya nih bang, padahal gue sering banget di kepo-in dan rata2 ya gue jawab aja semua kepedulian(ke-kepo-an) mereka, tapi kenapa ya masih ada aja yg suka ngatain gue kepo disaat gue peduli sama masalah mereka ??

    BalasHapus
  11. Keren bang blognya (y)
    Pengen jugalah punya kata-kata yang membuat kita lebih peduli sama keadaan ;)

    liat blog saya juga ya !!!! :D

    khairulhabibi.blogspot.com

    BalasHapus
  12. tapi gue kemarin kepo tapi keponya bikin nyesek

    BalasHapus
  13. iya, cara buat blog dgn tmpilan kyak gini gimana? soalx blog aku ala kadarnya aja -_-

    BalasHapus
  14. Maaf ga bisa bales satu persatu. Capek mblo :))

    BalasHapus

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto