Alasan Jomblo

Kali ini gue mau kasih tips buat kalian yang khususnya kaum jomblo, tips ini mungkin akan berguna buat kalian.

Tips menjawab pertanyaan dari orang "Mengapa lo jomblo?" atau "Apa alasan lo ngejomblo?" :






1. Gue lagi fokus belajar nih, males pacaran, nanti aja, tunggu waktu yang tepat.
2. Gue lagi fokus kerja, pengen ngebahagia'in orang tua dulu baru ngurusin pacaran.
3. Gue pengen langsung nikah aja.
4. Daripada pacaran mending fokus untuk sukses dulu.
5. Ngapain pacaran, nanti juga jomblo lagi. (My Bio)
6. Kata orangtua gue sih, pacaran itu nggak baik.
7. Lebih enak sendirian, kalo jalan nggak ada yang ngelarang.
8. Sendirian itu bebas.
9. Sendirian itu nggak bakal ada yang nyakitin hati.
10. Sendirian itu nggak ada beban pikirian buat seseorang.

Jadi, alasan mana yang lo pilih kalo ada orang yang nanyain kenapa lo jomblo? 

P.S : Jadilah jomblo yang elegan dan ANTI GALAU.. *untuk yang jomblo*
Baca selengkapnya »»

33 komentar :

  1. Makasih ya Om :) kau menambahkan alasan Ke"jombloanku dengan Baik (y)

    BalasHapus
  2. pembelaan orang jomblo ya bang :)

    BalasHapus
  3. Mungkin nomer 2 pas buat guwe..

    BalasHapus
  4. kalau aku???tidak ada yang pas semuanya,yang paling pas mending ngurusin TTM ja gan....:)

    BalasHapus
  5. di KTP aja status pacaran gag dianggap. mending lgsg nikah aja kalo dah dpt yg tepat..hhhaa :D

    BalasHapus
  6. wuah, ngga mw pacaran mw.y jdi playboy... *eeh* sama aja kali -_-"

    BalasHapus
  7. yang komen jomblo semua eehh..
    aku gak mo komen ah, biar dikira gak jomblo. HAHhhaa :D

    BalasHapus
  8. pilih semuanya , habis bener semua :D

    BalasHapus
  9. Those who bother with a marital status: SINGLE and are busy to date a woman/man are the ones who are never grateful for whatever God has bestowed them. Have they ever seen how an orphan spends his/her life alone? No Mum and no Dad, but the orphan is happy! Why? because s/he knows that God has given her/him a lot! Besides, being single doesn't count when you're applying for a job. What does count is your achievement, your self-esteem, and your attitude:)

    BalasHapus
  10. Sedirian itu bebas :D

    BalasHapus
  11. gak ah, lagian pacaran menyebabkan kantong kering, kantong gue aja dah kering, -_-" #bzbz

    BalasHapus
  12. Alasan gw jomblo krn gak ada yg mau ama gw.T_T. Sekalinya ada malah gw tolak

    BalasHapus
  13. Alasan gw jomblo krn gak ada yg mau ama gw.T_T. Sekalinya ada malah gw tolak

    BalasHapus
  14. Alasan gw jomblo krn gak ada yg mau ama gw.T_T. Sekalinya ada malah gw tolak

    BalasHapus
  15. Gw jomblo, karna gw cuma gak mau terjebak didalam cinta yang dangkal..
    Intinya gw gak mau main2 dengan cinta..

    BalasHapus
  16. Gue Jomblo Karena Kapoookkkkkkkk

    BalasHapus
  17. siipp,, elegan bgt mah gw sbg jomblowatiii... :D

    BalasHapus
  18. alasan buat ngejomblo nambah lagi nih :D

    BalasHapus
  19. 4 5 9 dn 10 itu alasan yang sangat-sangat bagus (y)

    BalasHapus
  20. pas banget to alasan nomer 5 sama 7 :D

    BalasHapus
  21. gak mau pacaran, ntar langsung nikah

    BalasHapus
  22. Balasan
    1. Milihnya cuma 1 ya? Jadi kayak pemilu :))

      Hapus
  23. yang no.10 krang tepat... soalnya klo gak ada beban pikiran buat seseorang gak mngkin... karna setiap org psti ada suka sma lawan jenisnya... dan itu juga salah satu yang bisa jadi beban pikiran... jadi jamblo kgk jomblo pasti ada beban pikiran buat seseorg... :)

    BalasHapus

Copyright © @zaaiddd 2019

Template By Nano Yulianto